Rabu, 23 Juni 2010

My broken wing

My broken wing

Patah ………
Sayapku tlah patah
Tak ada lagi kepak sayapku, menembus awan, menggapai matahari
Kadang terlintas hari hariku di angkasa
Bersama sekawanan burung burung putih
Penuh gairah, ceria penuh warna

Patah sayapku,
Dan aku terhempas kebumi
Pedih, perih, bersimbah darah
Kini terseok seok aku di jalanan terjal

Sesekali kulihat seekor burung putihku
Berkicau dan melompat kesana kemari
Dari ranting ke ranting, di rerimbunan pohon
Begitu tinggi, begitu jauh dari bumi tempatku berpijak
Tak sanggup aku menggapaimu
Bahkan tak sanggup aku untuk sekedar menyapamu

Burung putihku, masihkah kau sahabatku ?
Ingin kubisikan tanyaku kepadamu, seperti dulu
Satu tanya dari dalam hati yang paling dalam
”Dapatkah aku terbang kembali ” ????
Dari pulau ke pulau
Dari teluk ke teluk
Seperti dulu.


Jakarta, July 2009
by : Lina Arumsari

Tidak ada komentar:

albaso.blogspot.com

Sedikit berbagi dan bercekerama, tidak ada maksud mendiskreditkan siapapun. Dengan tulus saya mohon maaf, jika ada kalimat yang dapat menyinggung pembaca.

Hormat saya
albaso

INDONESIA JAYA

INDONESIA JAYA
Indonesian Flag