Rabu, 20 Juli 2011

Peran media massa mampu merubah orientasi dan pola pikir generasi muda

Peran media massa mampu merubah orientasi dan pola pikir generasi muda

Salah satu hal yang mempengaruhi perubahan pola pikir pemuda/generasi muda, adalah media massa. Peran media massa ini cukup berati, bahkan bisa dibilang mampu membius generasi muda, karena media massa ini jika sering memuat kisah sukses wiraswasta lengkap dengan apa yang mereka peroleh, mampu menarik minat generasi muda. Betapa tidak, hanya dengan modal yang tidak terlalu besar seseorang bisa meraih penghasilan berlipat-lipat daripada penghasilan seorang karyawan biasa.

Selain itu, para wiraswasta memiliki kemerdekaan yang tak dimiliki seseorang yang kerja pada orang lain, baik tentang waktu kerja, kemerdekaan berimprovisasi, berkreasi, bahkan ide/gagasan yang secara terbuka lebar dapat mereka kembangan menjadi peluang "oportunity" menjanjikan bagi masa depannya. Seorang wiraswasta bebas untuk menggunakan waktunya tanpa terikat pada rutinitas.
Mereka bisa memilih kapan waktu untuk beribadah, berbagi dengan orang lain, bekerja, bahkan berlibur ataupun bersenang-senang.
Aku pingin .....
Heem ... kalau sudah jadi pengusaha memang gak perlu nunggu Gaji ya..?

Semoga .....

Tidak ada komentar:

albaso.blogspot.com

Sedikit berbagi dan bercekerama, tidak ada maksud mendiskreditkan siapapun. Dengan tulus saya mohon maaf, jika ada kalimat yang dapat menyinggung pembaca.

Hormat saya
albaso

INDONESIA JAYA

INDONESIA JAYA
Indonesian Flag