Kamis, 31 Maret 2011

SENDAL JEPIT

SENDAL JEPIT
Created by : Thipluks Adinegoro

Aku hanyalah hambamu
Dari tuan atau nyonya
Aku sebut kau begitu

Betapa bangga aku
Karena kau, aku dapat bertemu dengan manusia-manusia;

Yang gagah karena jabatan
Bahkan yang gagah karena memang chasingnya
Yang pongah karena kekayaan
Yang dholim, karena ambisinya
Yang dusta karena menutup kebohonganya
Yang cantik, karena pelapis
Bahkan yang cantik, karena memang mulia hatinya

Aku, bagaimanapun bentuknya
Aku selalu setia, kemana maumu
Kuhempaskan badanku, menyangga kemolekanmu atau ketampananmu
Kutersakit, tertekan injakanmu
Kutersobek karena seret langkahmu
Tapi aku rela

Apalagi ketika
Aku harus mengantarkanmu
Menuju tempat berwudhu
Menuju tempat memohon do’a
Bahkan bila doa-doa itu terkabulkanNYA
Aku hanya bisa bangga, pahala itu hanya untukmu
Tak ku sesali ...
Takan ku meminta bagian pahala itu secuilpun, karena
Aku ...
Telah berarti dalam perjalanan hidupmu
Walau akhirnya
Aku hanya akan terbuang pada akhirnya
dan kemudian
Entah menjadi apa lagi selanjutnya ....

Karena aku hanya “SENDAL JEPIT”



Jazzy_nanggor,  Bandung,  30 Maret 2011
Created by : Thipluks Adinegoro



Tidak ada komentar:

albaso.blogspot.com

Sedikit berbagi dan bercekerama, tidak ada maksud mendiskreditkan siapapun. Dengan tulus saya mohon maaf, jika ada kalimat yang dapat menyinggung pembaca.

Hormat saya
albaso

INDONESIA JAYA

INDONESIA JAYA
Indonesian Flag