Rabu, 05 Mei 2010

DI ANTARA LANGIT DAN BUMI

DI ANTARA LANGIT DAN BUMI
Created by : Thipluks Adinegoro

Diantara langit dan bumi,
Kemarin aku disitu "28042010"
Menimbang nyawa, antara hidup atau mati
Untungnya, Engkau masih melindungi kami semua "Ya Rabb"
Hingga tragedi, tak terjadi

Diantara langit dan bumi, di saat turbulensi, waktu sepertinya lebih dekat pada mati "Illahi"
Kuingat, di ruang itulah kau sering berada, tapi tidak pada saat aku ada
Aku tersadar, saat gemuruh turbin makin riuh
Semua disitu mengeluh, mengaduh, dan bersimpuh mengampun

Tak lagi peduli, diluar sana, awan putih masih menghias asri
Tak lagi peduli, di luar sana, bulan mulai begitu sempurna memancar
Tak peduli lagi, di luar sana, bintang-bintang berdendang riang
Hanya doa-doa panjang keselamatan, yang berkumandang diantara bibir-bibir telanjang

Hingga kemudian,
Semua, kembali tenang
Koe'pang - Soerabaya
Di antara Langit dan Bumi
Itulah yang terjadi
Semua karna kuasa Illahi.


Created by : Thipluks Adinegoro
Mengawang, 28 April 2010

Semoga slalu terlindungi para penerbang sejati

Tidak ada komentar:

albaso.blogspot.com

Sedikit berbagi dan bercekerama, tidak ada maksud mendiskreditkan siapapun. Dengan tulus saya mohon maaf, jika ada kalimat yang dapat menyinggung pembaca.

Hormat saya
albaso

INDONESIA JAYA

INDONESIA JAYA
Indonesian Flag