Senin, 08 Maret 2010

UNTUK ...............................

UNTUK ...............................
Created by : Thipluks Adinegoro

Hanya sebuah tanya untukmu, sahabat...
Tetapi . . . , dan kuharap kau bisa memahaminya

Sahabat, tahukah?
Segala yang telah kau lakukan dan kau alami saat ini, adalah ulahmu..
Jangan makin kau robek luka hatimu dengan kebencian
Karena aku bisa merasakan dan itu makin menusuk dan menyiksa jiwamu
Lihat kepedihan begitu dalam terukir di wajahmu...
Tetapi aku yakin kau bisa menjalaninya...
Walau terapi tidak cukup dalam hitungan rentang waktu
Kuyakin ketulusan yang disadari akan membuatmu tidak menjadi akut

Sahabat...!
Masukan pedangmu dalam sangkur ...
Agar kau mudah rentangkan jemari, menggenggam jabat tanganku dan Aku, "Sahabatmu yang terbuang"

Andai kesalahan aku lakukan padamu, dan aku tak tahu...
Kuharap itu akan menjadi nasehat tuk membimbing kita menolak amarah
Jika kelak kau harus meninggalkanku, kuharap kau tinggalkan jejakmu,
Agar suatu saat aku bisa datang ke istanamu untuk mencuci bersih pagar beton yang mengelilingi istanamu, sebagai tanda maafku

Sekali lagi jangan kau rusak jejak-jejak yang menjadikan kita adalah sahabat
Jangan kau rubah, rambu-rambu yang dapat membawaku hadir mengulurkan permintaan maafku
Aku akan selalu bersyukur karena engkau tidak takabur
Aku bersedih jika engkau sakit Aku terus bertanya padamu sahabat...
Mungkin aku bukan sahabat sempurnamu, seperti yang kau mau

Kau tak perlu menjawabnya... "kalau hanya sepenggal kata"
Aku tak mau membahasnya "Setidaknya sampai detik ini"
Meski kau harus ludahi wajah dan jiwaku dengan kalimatmu
Dengan kebesaran jiwa kuterima ...

Engkau adalah sahabatku yang tersemai dari waktu ke waktu
Meski Engkau tak menganggap "Aku SahabatMu"

Created by : Thipluks Adinegoro
Jazzy "Nangor" 04 maret 2010

Tidak ada komentar:

albaso.blogspot.com

Sedikit berbagi dan bercekerama, tidak ada maksud mendiskreditkan siapapun. Dengan tulus saya mohon maaf, jika ada kalimat yang dapat menyinggung pembaca.

Hormat saya
albaso

INDONESIA JAYA

INDONESIA JAYA
Indonesian Flag