Selasa, 25 Mei 2010

MEMANG BENAR AKU DI KOTAMU


MEMANG BENAR AKU DI KOTAMU
Created by : Thipluks Adinegoro

Memang benar aku di kotamu, hingga malam ini ku akhiri
Kotamu tak seramah dulu "Hanya padaku kah..?" entah
Mungkin kau yang berubah "atau Aku?"
Tapi kulihat wajah mereka, sepertinya biasa
Biasa, karena terbiasa..? atau memang biasa di luar..?
Ha ha ha ... "Aku memahami itu"

Memang benar aku di kotamu, sehingga aku terasa asing
Susah membuang putung, karena takut tak beruntung
Memang benar aku di kotamu Kota yang sudah kukenal lama, sejak Republik ini berdiri

Aku tak hendak berlari, karna ini Ideologi yang harus terpatri di hati, dan...
Harusnya tumbuh mekar mewangi di sanubari para pemberani yang hadir di sini
Pagi mulai berseri, mentari tinggalkan kaki langit
Do'a ku makin menjadi

Aku tak ingin berangan
Aku tak ingin berandai
Aku tak ingin bermimpi

Karena...

Mimpi mereka, mimpi kita adalah juga mimpi-mimpiku
Mimpi tentang cerita negeri ini, agar tetap "Asri, Lestari"
Pasti para pendiri mengerti...

Aku harus bisa mengerti, dan meyakini
Bahwa inilah negeri para sejati yang ber api-api!
Dan tak akan pernah mati
Satu dari segunduk putung, sisa rokok yang kuhisap bertanya?
"Aku mau kau buang dimana..?, aku terhimpit!" rintihmu
Ku jawab ringan saja...
"Tenang nanti kau juga pasti di urus, ini bintang lima Coi, katanya, benarkah..?" justru kutanya padamu.

Kau jawab dengan tegas!
"Tak peduli..., Lima, Tujuh, atau berapapun"
Ha ha ha ...., aku jadi tertawa...
Betul kamu...! akupun tak peduli..!

Tenang saja Coi, kita berada pada derajad yang sama, dan kau di situ, hiburku padamu...
Dan aku berkemas meninggalkanmu ...
Terimakasih kau menyapaku, aku bahagia "batinku bicara

"See U, next to be ... U're self ....

Created by : Thipluks Adinegoro
ZeroCity, Thamrin, Rabu 19 Mei 2010

Tidak ada komentar:

albaso.blogspot.com

Sedikit berbagi dan bercekerama, tidak ada maksud mendiskreditkan siapapun. Dengan tulus saya mohon maaf, jika ada kalimat yang dapat menyinggung pembaca.

Hormat saya
albaso

INDONESIA JAYA

INDONESIA JAYA
Indonesian Flag