Selasa, 20 April 2010

SAJAK NALURI BUAT HATI

SAJAK NALURI BUAT HATI
Created by : Thipluks Adinegoro

Aku, tak pernah ingin bersembunyi darimu
Karena putikpun, kan mekar disela kuncup bunga
Kecuali jika kau inginkan ku tak di situ

Ku tak pernah ingin berlari dan terbang jauh darimu
Karena kumbangpun menghirup wangi harummu
Kecuali jika kau inginkan, ku tak ada dikelopakmu

Ku tak pernah ingin berlalu terlalu jauh darimu, agar bisa menjagamu
Karena kumbang nakal, bisa saja merusak indahmu
Kecuali jika kau tak ingin aku menginjak bayangmu

Itulah naluri "ego"ku

Kini aku masih ada, walau tertinggal waktu
Tak bergeming
Entah sampai kapan, aku disini
Menanti pengadilanmu, tuk tiga ketukan di meja hatimu, aku siap
Walau mungkin hanya sebait atau sepatah ayat di pasal terberat
Harus ku terima

Jikalaupun!
Semua harus ku tanggalkan Itu karena tuk bahagiamu
Dan ku kan melangkah pergi
Membawa doa tiap hariku untukmu
Menyepi…. dihujani embun dan tetes naluri

Walau senandung dan denting dawai kian sepi, harus mulai ku telanjangi
Bagai ranting yang retas satu demi satu, berjatuhan
Biarlah...
Setiap hari, ku berbagi pada nadi diri
Berkompromi dengan hati
Mudah-mudahan lusa kupunya waktu mengobati diri

Merasakan detak cintamu adalah anugrah "dari yang kuasa"
Mengenangmu, gelisah rindu makin terpaku

Hinga tiba di batas waktu
Aku tak pernah mengenalmu
Tapi setidaknya bisa kurasa gelegak rindu dendamu
Pada naluri yang tertinggal, hingga ke ujung relung jiwaku
Aku kan tetap ber doa untukmu


Jazzy “Nangor” 20 April 2010
Created by : Thipluks Adinegoro

Tidak ada komentar:

albaso.blogspot.com

Sedikit berbagi dan bercekerama, tidak ada maksud mendiskreditkan siapapun. Dengan tulus saya mohon maaf, jika ada kalimat yang dapat menyinggung pembaca.

Hormat saya
albaso

INDONESIA JAYA

INDONESIA JAYA
Indonesian Flag