Selasa, 26 Agustus 2008

Izinkan Aku Ayah


Izinkan Aku Ayah
Oleh : thipluks adinegoro

Izinkan aku mengikis lukamu yang panjang Ayah
Luka yang telah kau toreh sendiri, dan entah kapan dimulainya karena tak tersengajakan
Izinkan aku mendo'akanmu Ayah
Agar jalan lapang selalu engkau dapatkan di hari-hari tuamu
Karena sudah sedari kecil tlah kusambut hamparan permadanimu
Kau menyebutnya itu "Singgasana Kehidupan"
Dan tlah kau gelar untukku, untuk kami semua juga
Pagelaran panjang hidup terus berona, diterangi pijar lentera asa
Duka dan suka semua bersemayam dalam untaian rindu pelukmu

Izinkan aku melukis semua sisi baikmu Ayah, di atas putihnya kanvas
Dan kugoreskan sisi burukmu, agar tak terulang untukku, juga untuk kami semua
Izinkan aku menyibakan asa yang dulu belum sempat kau buka lebar
Agar gelora mampu memompa denyut nadi, dulu kau menyebutnya itu "Impian"

Izinkan aku tengadahkan jiwa ragaku untuk menyimak semua itu
Dan inginku, juga yang kami inginkan semua
Tenanglah engkau Ayah .............
Karena segala kuasa ada pada_NYA

Dan kami semua selalu berdo'a .......
Hingga pada batas tangis kami yang sudah tak berair lagi
Do'a kami selalu tetap untukmu "AYAH"


Created by :

thipluks Adinegoro


Medio Juli 2008

Tidak ada komentar:

albaso.blogspot.com

Sedikit berbagi dan bercekerama, tidak ada maksud mendiskreditkan siapapun. Dengan tulus saya mohon maaf, jika ada kalimat yang dapat menyinggung pembaca.

Hormat saya
albaso

INDONESIA JAYA

INDONESIA JAYA
Indonesian Flag