Rabu, 28 Juli 2010

KESAKSIAN LANGIT "MataHati"

KESAKSIAN LANGIT "MataHati"
Created by : Thipluks Adinegoro

Dengan lantang aku berteriak, di bawah kesaksian langit "MataHati"
yang menjanjikan banyak hal, dan juga berbagai harapan
kakiku mencengkeram tegar, pada kulit bumi renta ini,
walau renta, tapi mampu mewujudkan impian jadi nyata...
aku masih mengingatnya
karena kalimatmu masih tersimpan, dalam ceruk kalbu
tentang gelisa dan resah jiwa, yang slalu terbalut luka
tak lagi indah...
tak lagi lincah...
bahkan menyimpan berjuta nestapa... mungkin sudah tak lagi dirasa
langit merantaimu, ragamu terpasung "tak bebas"
kini tak terdengar lagi nyanyian "burung perindu" smaradhana

bulan di puncak purnama tanggal dari tangkai angkasa..
dan kini engkau tertatih-tatih memanggul cinta duka
terbungkus derita gelapnya begitu legam...

hingga ke ujung hening malam...
aku masih terus berusaha setia pada waktu...
dengarkan lantunan seruling rindumu
tapi aku tak mampu bicara "gagu terpaku"
karna ku takut "tahmid" cintamu kembali tergoda...
kembali lara...
bersimbah air mata, seluas laut...
maka,
aku kini hanya meminta...
dengan doa sepenuh jiwa

Tuhan!,
bimbinglah hari panjang yang bakal dilewatinya
agar tak lagi nestapa.. dan...
biarkan aku terdiam, menikmati alunan roda kereta...


Yogyakarta-Bandung, "KeretaMalam" 18 Juli 2010

Created by : Thipluks Adinegoro

Tidak ada komentar:

albaso.blogspot.com

Sedikit berbagi dan bercekerama, tidak ada maksud mendiskreditkan siapapun. Dengan tulus saya mohon maaf, jika ada kalimat yang dapat menyinggung pembaca.

Hormat saya
albaso

INDONESIA JAYA

INDONESIA JAYA
Indonesian Flag