Sabtu, 18 Oktober 2008

Lima Menit Yang Lalu

Lima Menit Yang Lalu

Yaa..., lima menit yang lalu aku lupa ada sesuatu yang tertinggal dirumah, tapi entah apa ? aku tak tak bisa mengingatnya, kucoba memikirkannya selama dalam perjalanan tapi tak juga aku dapatkan apa yang sebenarnya tertinggal, kucoba berpikir keras tampaknya susah juga, dijalan memang sekarang tidak mudah berkosentrasi untuk hal-hal yang ada diluar badan jalan. Padahal setahun yang lalu perjalananku ketempat dimana aku mencari rejeki yang halal (begitu kata orang), bukanlah jalan yang begitu ruwet, bukan masalah keruwetan karena banyaknya kendaraan, tetapi justru pengguna kendaraan yang sedikit, tetapi seringkali tidak mengindahkan (Etika) pengguna jalan lain itulah, yang membuat situasi jalan menjadi tidak enak kurasakan. Sungguh!, seringkali pengendara lain menyalip kendaraan dengan seenak sendiri, tanpa memberikan tanda atau sinyal bahwa Ia akan menyalip, barangkali tingkat kepedulian terhadap orang lain sudah menurun atau kebutuhan orang untuk mencari kebutuhannya begitu susah, sehingga mereka tidak lagi peduli pada apa yang mereka lakukan. Dulu kesadaran beretika di jalan begitu tingginya, sehingga mereka sadar ketika berada di belakang kendaraan lain, dan akan mendahuli/menyalip, dia akan memberikan tanda bunyi/tanda lain. Tapi sekarang entah mengapa tabiat di jalan dan etika di jalan sepertinya berubah. Siapapun mungkin pernah merasakan kondisi yang demikian ini. Sekarang memang berbeda benar kondisinya, barangkali situasi ini yang mambuat konsentrasiku sulit terfokus secara baik, apalagi dalam benak masih tersisa tugas yang harus aku lakukan di depan teman-teman yang siap bertanya tentang cara memanfaatkan internet secara baik efisien dan tentu efektif.

Jangan kaget ketika Anda berada di atas kendaraan tiba-tiba Jgleeeerrrr! Kendaraan Anda tertabrak orang lain, sesaat kemudian ketika Anda memberhentikan kendaraan untuk memeriksa apa yang terjadi, telinga Anda mendengar suara penyesalan lirih , Maaf tadi tidak sengaja ....., he he he he .... sebegitu mudahkah meminta maaf ? Apa yang selanjutnya harus Anda lakukan ?
he he he ..................,


pluks

Tidak ada komentar:

albaso.blogspot.com

Sedikit berbagi dan bercekerama, tidak ada maksud mendiskreditkan siapapun. Dengan tulus saya mohon maaf, jika ada kalimat yang dapat menyinggung pembaca.

Hormat saya
albaso

INDONESIA JAYA

INDONESIA JAYA
Indonesian Flag